4 Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional

 %cara mengatai keputihanMasalah keputihan seringkali membuat wanita stress. Terlebih ketika keputihan tak juga kunjung sembuh walau telah diobati. Hal ini tentu saja membuat aktifitas sehari-hari menjadi terganggu. Keputihan yang tak kunjung sembuh perlu mendapat perhatian serius. Karena memungkinkan adanya indikasi penyakit yang serius. Atau mungkin saja karena pengobatan yang dilakukan kurang tepat. Terlebih dulu perlu diketahui apa penyebab keputihan yang dialami. Sehingga kita dapat memilih cara mengobati keputihan secara tradisional yang tepat.

 Keputihan dibedakan menjadi dua macam, normal dan tidak normal. Keputihan yang normal terjadi pada setiap wanita. Biasanya akan keluar saat pra dan pasca menstruasi, atau ketika mendapat rangsangan seksual dan pada beberapa wanita terjadi ketika sedang stress. Keputihan juga banyak dialami remaja putri yang sedang pubertas. Keputihan juga normal dialami oleh wanita yang tengah hamil, karena perubahan hormon saat kehamilan terjadi. Cairan pada keputihan normal berwarna jernih dan tidak berbau. Keputihan normal biasanya dapat sembuh dengan sendirinya.

Herbal Ladyfem Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Keputihan tidak normal terjadi karena adanya infeksi oleh bakteri, virus, atau jamur. Pada keputihan tidak normal ditandai dengan rasa gatal pada daerah dalam dan sekitar vagina. Cairan yang keluar berwarna keruh serta berbau tidak sedap. Jumlah cairan yang dikeluarkan juga sangat banyak.

 Cara mengobati keputihan secara tradisional pada setiap kasus berbeda-beda tergantung pada penyebab keputihannya. Untuk itu perlu dilakukan tes sebelum pengobatan dilakukan. Namun serangkaian pemeriksaan tentu saja memerlukan waktu dan biaya yang banyak. Dokter biasanya akan melakukan pengobatan keputihan dengan obat yang dimasukkan dalam vagina, serta masih harus minum obat lain (termasuk antibiotik) untuk mencegah kuman berkembang. Seperti diketahui bahwa obat-obatan memiliki efek samping, khususnya antibiotik yang ikut mematikan bakteri baik yang seharusnya tetap ada dalam tubuh kita untuk melawan bakteri jahat yang masuk.

 %cara mengatai keputihan

ladyfem herbal

 Pengobatan keputihan seringkali melalui serangkaian proses yang melelahkan dan menyakitkan. Namun bukan hal yang bijak jika membiarkan keputihan berlarut-larut tanpa ada penyembuhan. Keputihan yang tidak disembuhkan akan menimbulkan berbagai macam masalah kewanitaan. Keputihan dapat mengakibatkan infertilitas (ketidak suburan) pada wanita, sehingga wanita menjadi sulit untuk memiliki keturunan. Keputihan menahun juga merupakan indikasi adanya sel kanker yang berkembang. Kanker serviks sangat berbahaya jika tidak diketahui sejak dini, karena jika sudah stadium lanjut kanker akan sulit untuk disembuhkan. Keputihan tidak boleh dianggap enteng walau nampak sebagai penyakit ringan. Untuk itu keputihan harus segera disembuhkan sesegera mungkin. Keputihan yang tidak normal adalah masalah serius, namun tidak perlu khawatir karena keputihan sangat bisa disembuhkan. Dan dapat sembuh dengan cepat melalui pengobatan yang tepat.

Dokter Boyke Dian Nugraha (Pakar kesehatan Reproduksi) merekomendasikan cara mengobati keputihan secara tradisional dengan mengkonsumsi Ladyfem Herbal. Ladyfem merupakan ramuan herbal khusus wanita dengan khasiat yang luar biasa. Ladyfem memperbaiki fungsi hormon wanita yang menurun. Sehingga organ kewanitaan bisa berfungsi dengan maksimal. Pada masalah keputihan, Ladyfem Herbal berfungsi membersihkan dinding rahim (gurah kewanitaan) dari jamur/bakteri penyebab keputihan. Ladyfem Herbal tidak memiliki efek samping karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami yeng berasal dari tumbuhan. Penggunaan Ladyfem Herbal sangat praktis karena hanya tinggal diminum saja sesuai anjuran. Selain cara mengobati keputihan secara tradisional Ladyfem Herbal juga memiliki banyak khasiat lainnya, seperti membuat organ kewanitaan menjadi harum dan lebih segar, serta dapat dipakai sebagai obat terapi untuk meluruhkan kista.

This entry was posted in Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge